Terus Koordinasi Demi Sempurnanya TMMD Kodim Pekalongan

Terus Koordinasi Demi Sempurnanya TMMD Kodim Pekalongan

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Dua sosok ini,yakni Kades Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Hamka Nurul Huda dan Danton Satgas TMMD Reguler ke -107 Kodim 0710/Pekalongan, Letda Inf. Slamet Tugas, terus berkoordinasi untuk memecahkan kendala yang ada di pelaksanaan TMMD di Desa Pantirejo.

Dikemukakan, Kades Hamka, diakui bahwa pekerjaan fisik TMMD dari Kodim Pekalongan di desanya banyak muncul kendala. Kendala yang besar adalah sering turunnya hujan, ”bisa dibayangkan, pekerjaan fisik jalan misalnya, kalau sering turun hujan, dan pengaspalan jalan tetap dipaksakan, tentu nanti hasilnya tidak maksimal,” tandasnya.

Sementara itu, di pekerjaan talud yang juga menjadi salah satu sasaran fisik TMMD Kodim Pekalongan. Akibat sering turunnya hujan, air yang besar di galian untuk membangun pondasi talud, dipastikan akan sangat mengganggu. ”Belum lagi jalanan akan berlumpur, sehingga menyulitkan proses langsir material,” tambah Kades Hamka Nurul Huda.

Untuk itu, demikian Kades Hamka, hampir setiap hari pihaknya koordinasi dengan Letda Inf. Selamet Tugas, selaku Danton Satgas TMMD Reguler ke -107 Kodim 0710/Pekalongan. ”Hal itu saya lakukan, demi mencarikan solusi terbaik, bagaimana supaya sasaran fisik TMMD Kodim Pekalongan bisa selesai semua sebelum upacara penutupan TMMD,” tambah Kades Nurul Huda.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )