Terus Turun Lapangan, Untuk Rumuskan Percepatan Pekerjaan TMMD

Terus Turun Lapangan, Untuk Rumuskan Percepatan Pekerjaan TMMD

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Bukan Kepala Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Hamka Nurul Huda, kalau tidak getol turun ke lapangan, dalam rangka memecahkan solusi demi kemajuan desanya.

Seperti di pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, yang saat ini masih berlangsung di desanya. Menyusul semakin terus berkurangnya waktu pelaksanaan TMMD, sementara pekerjaan fisik yang tersisa masih cukup lumayan, Kades Hamka, turun ke lokasi, untuk melakukan koordinasi dengan pihak pemangku pelaksanaan TMMD di lapangan.

”Tak ada persoalan yang tidak ada jalan keluarnya, sebatas kita mau berusaha. Seperti di pelaksanaan TMMD Kodim Pekalongan di desa kami saya harus rajin turun ke lokasi, dalam rangka koordinasi mencari solusi bagaimana mempercepat penyelesaian pekerjaan TMMD yang masih tersisa,” ungkap Kepala Desa Pantirejo, Hamka Nurul Huda, Rabu (01/04/2020).

Kepada Bintara Seksi (Basi) Ter Kodim Pekalongan, Serka Nur Abidin, Kades Hamka menawarkan apakah perlu penambahan warga yang terlibat di sejumlah sasaran fisik TMMD, yang progresnya masih kecil. Penawaran itu perlu diajukan mengingat terus berkurangnya waktu pelaksanaan TMMD.

Serka Nur Abidin, mengapresiasi langkah jemput bola yang dilakukan oleh Kepala Desa Pantirejo itu. Dikemukakan, untuk penambahan keterlibatan warga yang perlu ada di lokasi pembangunan talud di Dukuh Jubang dan perehaban 10 Rumat Tidak Layak Huni (RTLH) yang tersebar di sejumlah pedukuhan. (rus)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )