Tiada hari Tanpa Kebut Pekerjaan TMMD

Tiada hari Tanpa Kebut Pekerjaan TMMD

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, dengan desa sasaran Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah, semua yang terlibat di kegiatan TMMD mulai pengaspalan jalan, pembangunan talud, termasuk di perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) terus bekerja keras.

‘’Tidak ada yang melenggang, semua bekerja keras menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD di Pantirejo. Hal itu dilakukan untuk memenuhi target semua sasaran fisik harus selesai sebelum TMMD ditutup,’’ Tandas Pasiter Kodim Pekalongan, Kapten Inf, Eko Sulistyo, Selasa (07/04/2020).

Dikatakan, kerja keras harus dilakukan di sasaran fisik tambahan, yakni perehaban 10 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga Pantirejo. Hal itu disebabkan, menjelang berakhirnya TMMD, progresnya yang paling sedikit. Sementara targetnya tetap sama, yakni harus rampung sebelum TMMD ditutup.

Untuk sasaran fisik pokok TMMD, berupa pembangunan talud di dua tempat, masing-masing di Dukuh Pepedan dan Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo, progresnya cukup besar, dan semuanya sudah masuk tahapan finishing.

‘’Namun demikian semua Satgas dengan dibantu warga, Polri, diharap terus kerja keras, sehingga target semua sasaran fisik TMMD harus selesai sebelum upacara penutupan TMMD bisa tercapai,’’ tambah Pasiter Eko Sulistyo. (rus)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )