Tidak ada korban jiwa dalam Kebakaran ini, Api bisa Dipadamkan kurang dari 1 Jam

Tidak ada korban jiwa dalam Kebakaran ini, Api bisa Dipadamkan kurang dari 1 Jam

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Kebakaran terjadi disalah satu toko pakaian”Duta mode” milik Putra Yanuar alias Uda ata yang berada dijalan Pahlawan nomor 472 Kelurahan Tanjung Aman Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara mengalami Kebakaran.

Kebakaran diperkirakan terjadi pada pukul 09.30 wib, saat kejadian tersebut rumah sekalian toko itu memang sedang dalam keadaan kosong ditinggal pemiliknya yang sedang menghadiri pesta keluarga. Sabtu (14/3/2020).

Menurut keterangan Ganda, warga setempat yang ikut menyaksikan kejadian tersebut menjelaskan, dirinya sedang bersantai didepan rumahnya tiba tiba melihat asap hitam yang mengebul keluar dari atap rumah milik Uda ata pemilik Duta mode.

Terus dirinya mengabarkannya via telephone ke Uda ata dan memberitahukan bahwa rumahnya saat ini mengalami kebakaran,” jelasnya.

Advertisement

Sementara itu, Kabid Damkar, Zulkarnain, mengungkapkan, alhamdulilah berkat kesigapan dan kerja sama yang solid antara Damkar, Sat-Pol PP dan Kepolisian Polres Lampura dengan dibantu masyarakat setempat sehingga pukul 10.15 wib api bisa kita padamkan dengan cepat.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun api bisa kita padamkan kurang dari satu jam ,” ungkap Zulkarnain. Sabtu (14/3/2020).

Terkait penyebab terjadi kebakaran ini kita belum bisa menyimpulkan karena masih dalam penyelidikan Kepolisian Polres Lampura.

Ditambahkannya, walaupun hari libur kita dari Damkar selalu siap dan siaga guna mengantisipasi kebakaran terjadi diwilayah Lampung Utara,” ungkap Kabid Damkar.

HS/(Anton)

Red/Arf/Hariansiber

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )