Tidak Pernah Membayangkan Rumahnya Akan Dibangun Tentara

Tidak Pernah Membayangkan Rumahnya Akan Dibangun Tentara

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Ini tanggapan salah seorang warga Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Bu WiWik.S (35), yang mendapat jatah perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di gelaran TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan.

Ketika ditemui Tim Pendim Pekalongan, Bu Wiwik berulang-ulang mengucapkan terimakasih, menyusul rumahnya termasuk salah satu dari beberapa rumah di Desa pantirejo yang akan direhab bersamaan dengan pelaksanaan TMMD dari Kodim Pekalongan.

”Saya benar-benar mengucapkan terima kasih, Pak. Tak menyangka, rumah saya akan ikut dibangun di pelaksanaan TMMD tahun ini. Saya bisanya juga hanya mengucap terima kasih, mudah-mudahan budi baik itu mendapat balasan dari Allah,” papar Bu Wiwik.

Yang namanya mendapat anugerah, demikian Bu Wiwik, pihaknya sudah rembugan dengan keluarga, sebisa mungkin akan menyediakan logistik kepada para TNI dan warga tetangganya yang akan membangun rumahnya.

Ibu rumah tangga yang tinggal di Dukuh Sutosari, Desa Pantirejo itu, menuturkan, jika tidak direhab TNI, keluarganya belum tahu pasti bisa membangun rumahnya sehingga menjadi rumah yang layak huni.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf/Hariansiber

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )