Tiga Rumah Warga Tanjung Aman Kedatangan Tamu Tak diundang

Tiga Rumah Warga Tanjung Aman Kedatangan Tamu Tak diundang

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Akibat dilanda hujan semalaman hingga pagi dinihari menyebabkan beberapa wilayah di Kotabumi mengalami banjir.

Hujan lebat yang turun sejak semalam hingga pagi dinihari membuat dibeberapa wilayah yang ada di Kotabumi Lampung Utara mengalami dampak banjir, salah satunya diwilayah Kelurahan Tanjung aman Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara. Jumat (12/2/2021).

Dari keterangan didapat melalui RT 04 LK 07 Kelurahan Tanjung aman, Rosadi membenarkan banjir tersebut telah memasuki beberapa rumah warga, karena memang terletak berdekatan dengan bantaran kali kecil yang ada di wilayah tersebut.

Menurut Rosadi, untuk saat ini baru ada tiga rumah di wilayah tersebut mulai tergenang air dan air mulai masuk kedalam rumah warga setinggi kurang lebih15 centimeter. Ketiga rumah warga di maksud milik; Mardiana, Yakim, dan Satriajaya.

“Air mulai menyentuh pekarangan dan ke dalam rumah warga diketahui sejak pukul 06.00 Wib, pagi ini,” kata Rosadi, saat dijumpai dilokasi banjir.

Meski debit air terlihat menunjukkan peningkatan ketinggian, namun hingga berita ini dirilis, belum ada kerugian yang tercatat.

“Ya, air masih terus meninggi sejak hujan lebat semalam, Dirinya juga menyampaikan ke pihak Bhabinkamtibmas setempat yang juga sudah mulai memantau lokasi dimaksud.” tukas Ketua RT 04 Kelurahan Tanjung Aman.

(Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )