Tiga Sasaran Fisik TMMD Pantirejo Sudah Selesai 100 Persen

Tiga Sasaran Fisik TMMD Pantirejo Sudah Selesai 100 Persen

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Dua hari menjelang selesainya gelaran TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, tiga dari sasaran fisik pokok TMMD itu selesai 100 persen,

Dijelaskan Serka Nur Abidin, untuk tiga sasaran fisik pokok TMMD di Pantirejo yang sudah selesai 100 persen itu, masing pembangunan jalan sepanjang 2.550 Meter dan lebar Lebar.3 Meter. ‘’Ini dipastikan 100 persen sudah selesai,’’ jelasnya, Minggu (12/04/2020).

Demikian juga, untuk pembangunan dua buah taud, yang juga sasaran fisik pokok TMMD Kodim Pekalongan, lanjut Nur Abidin, untuk pembangunan talud I, di Dukih Pepedan, sepanjang .350 Meter dengan tinggi 1 Meter juga sudah selesai 100 persen.

Sementara itu, untuk pembangunan talud II, yang lokasi di Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo, dengan panjang 450 Meter dengan tinggi 1 Meter, di H-3 menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD, progresnya sudah mencapai 98 persen. ‘’Diperkirakan Minggu (12/04/2020)., sudah selesai, karena prinsip juga tinggal perapian,’’ jelas Serka Nur Abidin.

Menurutnya, yang cukup menggembirakan, justru di sasaran fisik tambahan, yakni, perehabpan 10 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), meski pada awalnya progres lambat, di H-3 menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD hasilnya sudah mencapai 96 persen

‘’Dengan hasil itu, dipastikan seluruh sasaran fisik TMMD di Pantirejo, baik yang pokok, maupun tambahan selesai sebelum TMMD usai. Satu dua hari ini, masih tahap penyempurnaan dan pembersihan. Sementara itu, untuk pembangunan Pos Kamling masih dikebut penyelesaiannya,’’ tambah Serka Nur Abidin. (rus)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )