HARIANSIBER.COM|BARABAI-Upaya percepatan pencapaian vaksinasi terus dilakukan oleh Pemerintah Daerah Hulu Sungai Tengah, TNI dan Polri.

Kodim 1002HST melalui Tim Mobile gencar melaksanakan vaksinasi di wilayah dalam rangka membantu pemerintah Daerah.

Kali ini Tim Mobile Kodim 1002/HST melakukan serbuan vaksin desa Tanah Habang kecamatan Batang Alai Selatan dan di Desa Teluk Masjid Kecamatan Haruyan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan.Minggu (17/4) malam

Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana, SIP.,M.Han saat meninjau serbuan vaksin tim mobile di desa Tanah Habang mengatakan sangat mengapresiasi Babinsa, Bhabinkamtibmas dan aparat desa atas terlaksananya vaksinasi malam ini,”katanya.

Bukan tanpa alasan, banyaknya warga yang datang untuk divaksin ini merupakan tanda bahwa tingkat kesadaran masyarakat sangat tinggi tentang pentingnya vaksin,”ucapnya.

Ini merupakan angin segar bagi kita semua dalam percepatan pencapaian vaksinasi menuju 100 persen untuk wilayah Hulu Sungai Tengah,”tambahnya.

Semoga dengan semakin sadarnya warga masyarakat untuk divaksin, pandemi covid-19 akan segera berlalu dan kita dapat kembali hidup normal,”tegasnya.

Turut hadir dalam serbuan vaksin Tim Mobile di desa Tanah Babang antara lain; Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana, Plt.Kepala Dinas Kesehatan HST H.Mursalim, Camat Batang Alai Selatan Kartadipura, Danramil 01/Bas Kapten Inf Subuh, Kapolsek Bas Iptu Erikson, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

(pendim1002)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.