Tim Pengawas Operasi Patuh Krakatau 2022 Kunjungi Polres Pringsewu

1 min read

Tim pengawas operasi Patuh Krakatau 2022 Polda Lampung. (Davit/hariansiber.com)

HARIANSIBER.COM, PRINGSEWU– Tim pengawas operasi Patuh Krakatau 2022 Polda Lampung yang dipimpin Irwasda Polda Lampung Kombespol Bramono Purnomo Nugroho mengunjungi Mapolres Pringsewu. Kamis (16/6/22)

Kehadiran tim Was Ops tersebut untuk melakukan pemeriksaan dalam rangka pengawasan dan pengendalian pelaksanaan operasi patuh krakatau 2022 yang saat ini sedang digelar jajaran Kepolisian.

Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi melalui Kabag Ops Kompol Hi Kisron menjelaskan, kedatanganya Tim Was Ops ke Polres Pringsewu adalah dalam rangka melaksanakan pemeriksaan, pengawasan, dan pengendalian pelaksanaan operasi patuh krakatau 2022.

Dikatakan Kabag Ops, Sasaran pemeriksaan meliputi administrasi pelaporan dan pertanggungjawaban penggunaan anggaran operasi.

“Pemeriksaan dilakukan terhadap empat satker yaitu Polres Pringsewu, Polres Tanggamus, Polres Pesawaran dan Polresta Bandar Lampung dan pelaksanaannya dipusatkan di Polres Pringsewu,”tutur Kabag Ops Kompol Hi Kisron

Dijelaskannya, Saat ini jajaran Kepolisian diseluruh Indonesia tengah melaksanakan operasi kepolisian dengan sandi Ops Patuh 2022 yang dimulai sejak 13 hingga 26 Juni mendatang.

“Tujuan operasi untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas,”jelasnya. (Davit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.