Tim Penggerak PKK Lampura, Ajak Rara Ibu Periksa Bayi Secara Rutin di Posyandu

Tim Penggerak PKK Lampura, Ajak Rara Ibu Periksa Bayi Secara Rutin di Posyandu

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj.Nur Endah Sulastri, S.Pd., M.M. bersama Pengurus TP-PKK Kabupaten meninjau kegiatan Posyandu Kenanga Pokja III (tiga) di Rumah kediaman Bapak Susilo Arza Lingkungan III Kelurahan Kota Alam Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara. Rabu (23/6/2021)

Dalam kegiatan itu, Hj.Nur Endah Sulastri, mengharapkan kepada para Ibu- ibu yang hadir dan memiliki balita harus rutin mengikuti kegiatan Posyandu untuk Imunisasi dan pemeriksaan Kesehatan Balitanya.

Karena di Posyandu bisa diketahui berat badan sang bayi melalui Penimbangan dan panjang tubuh sang bayinya terutama bagi bayi yang baru lahir usia 1-2 bulan perlu dibawa ke Posyandu karena sangat baik untuk kesehatan bayi maupun ibunya.

Lebih lanjut, sambung Nur Endah Sulastri, ini dilakukan dalam upaya mengurangi angka Prevalensi Stunting di Kabupaten Lampung Utara.” ujar Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampura.

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut, Plt. Kepala Dinas Kesehatan dr. Maya Manan, Lurah Kota Alam, Fellix Sulandana, S.E., M.M. Serta Ibu-ibu Peserta Posyandu Kenangan Pokja III Lingkungan III Kelurahan Kota Alam.

(Anton)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )