TMMD Di Kampung Tanjung Siambang

TMMD Di Kampung Tanjung Siambang

Hariansiber.com| Bintan – Tim Wasev dari Komando Daerah Militer (Kodam) I/Bukit Barisan langsung turun kelapangan meninjau lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kampung Tanjung Siambang, Kelurahan Dompak, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Selasa (07/4/2020).
.
Tim Wasev dari Kodam I/BB yakni Pangdam I/BB yang diwakili Kapendam I/BB Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, S.Sos menjelaskan, tujuan kedatangannya untuk meninjau, pengawasan dan mengevaluasi kegiatan yang di selenggarakan TMMD ke 107 TA. 2020 Kodim 0315/Bintan.
.
Dengan didampingi oleh Kasrem 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke dan Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa selaku Dansatgas TMMD Ke 107 Kodim 0315/Bintan berkeliling lokasi semenisasi jalan sepanjang 1.050 Meter tersebut.
.
Disambut sorak-sorak bahagia warga Kampung Tanjung Siambang yang langsung menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapendam I/BB yang mewakili Pangdam I/BB saat peninjauan lokasi.
.
Dua sasaran kegiatan fisik yang langsung ditinjau oleh Tim Wasev yakni Semenisasi Jalan dan pembangunan gorong-gorong yang mana kegiatan TMMD tersebut merupakan usulan dari masyarakat.
.
Kapendam I/BB Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, S.Sos sangat mengapresiasi kegiatan TMMD di Kampung Tanjung Siambang ini, ia meminta agar pekerjaan TMMD dilaksanakan dengan baik sehingga program TMMD ini sesuai dengan harapan bersama.

“Kegiatan TMMD ini kita lakukan dengan adanya usulan dari masyarakat untuk membuka jalan, saya berharap kegiatan ini agar berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan kita bersama,” kata
Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, S.Sos kepada awak media.
.
Sementara itu, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa Mengucapkan rasa terimakasih atas waktu yang di berikan oleh Pangdam I/BB yang diwakili Kapendam I/BB yang langsung turun ke lokasi kegiatan TMMD ke 107 TA. 2020 tersebut.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )