‘’TMMD Selesai, Saya Akan Tingkatkan Pam Swakarsa’’

‘’TMMD Selesai, Saya Akan Tingkatkan Pam Swakarsa’’

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Ini tekad Kepala Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah,Hamka Nurul Huda, terkait dibangunnya tiga unit Pos Kamling di desanya, melalui TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan,

Yakni, setelah TMMD usai, dimana praktis desanya mempunyai tiga buah Pos Kamling yang representatif, pihaknya akan mengumpulkan seluruh Kepala Dusun yang adam berikut ketua RT dan ketua RW. Tujuannya satu, yakni akan rembugan bagaimana menyusun peningkatan pengamanan (Pam) Swakarsa di Desa Pantirejo.

‘’Itu memang yang menjadi obsesi saya selaku yang dituakan di Desa Pantirejo, Dengan adanya TMMD dari Kodim Pekalongan, dimana salah satu kegiatannya membangun Pos Kamling, setelah TMMD usai, saya akan menyusun bagaimana meningkatkan sistem Pam swakarsa di desa saya,’’ ungkap Kepala Desa Hamka Nurul Huda, Minggu (12/04/2020).
.
Disisi lain, demikian Kades Hamka, pihaknya sangat bisa memaklumi jika pembangunan 3 unit Pos Kamling di desanya butuh kerja keras. Pasalnya, waktu TMMD tinggal satu minggu, sementara jumlah Pos Kamling yang harus dibangun ada 3 unit. (rus)

Advertisement
CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )