‘’TMMD Selesai, Saya Punya Segudang Pengalaman di Bidang Bangunan’’

‘’TMMD Selesai, Saya Punya Segudang Pengalaman di Bidang Bangunan’’

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Segudang pengalaman yang didapat selama bertugas di lokasi TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, dengan desa sasaran Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah mampu mengobati rasa lelah badan selama karena harus kerja keras hingga akan berakhirnya pelaksanaan TMMD.

Hal itu dikemukakan Kopda Sanudin, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Pekalongan, Selasa (07/04/2020), di sela-sela kebut perehaban rumah salah satu warga Pantirejo. ‘’Khususnya di bidang bangunan rumah, saya benar-benar mendapat banyak pengalaman, dan tentunya nantinya akan banyak berguna, baik untuk pribadi maupun untuk melaksanakan tugas di lokasi TMMD berikutnya,’’ papar Kopda Sanudin, Selasa (07/04/2020)..

Terkait perehaban rumah warga Pantirejo, yang menjadi sasaran fisik tambahan di TMMD Kodim Pekalongan, Kopda Sanudin mengatakan, menuntut kerja keras dari semua anggota Satgas TMMD, menyusul kondisi sebagian rumah yang direhab benar-benar rusak berat.

Untuk itu menurutnya, wajar jika dibanding sasaran fisik TMMD lainnya, untuk penyelesaian sasaran fisik tambahan TMMD Kodim Pekalongan paling terlambat. namun demikian pihaknya masih optimis untuk perehaban sejumlah RTLH milik warga Desa Pantirejo tetap akan selesai sebelum upacara penutupan TMMD.

‘’Bagaimana tidak terlambat, rata-rata rumah yang direhab kondisinya rusak parah, sehingga untuk membenahinya perlu waktu yang lama. Tidak hanya itu tenaga yang harus dikeluarkan harus benar-benar ekstra,’’ terang Kopda Sanudin. (rus)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )