TNI Ahli Tukang Terus “Gasak” Rumah Warsumi

TNI Ahli Tukang Terus “Gasak” Rumah Warsumi

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Sejumlah TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, beberapa diantaranya ahli di bidang pertukangan, terus “gasak” rumah Warsumi di Dukuh Sutosari RT 02/RW 04, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Sekedar diketahui, Warsumi adalah salah satu warga Desa Pantirejo yang mendapat jatah perehaban rumah dalam kegiatan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di desa itu.

”Saya bisanya ya hanya mengucapkan terimakasih kepada Pak Tentara, yang telah memilih rumah saya untuk direhab. Sebisa-bisanya nanti saya juga akan menjamu Pak Tentara dan warga yang merehab rumah saya,” ungkap Warsumi, Kamis (26/03/2020)

Terpisah Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno mengemukakan, di perehaban rumah Warsumi sedikitnya diterjunkan 4 anggota Satgas TMMD, satu diantaranya ahli di bidang pertukangan.

”TNI yang ahli tukang itu akan berkolaborasi dengan tukang profesional yang warga Pantirejo. Sementara sejumlah anggota Satgas TMMD lainnya dan warga setempat akan membantunya,” jelas Sertu Sutrisno. (rus)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )