TNI dan Warga Kejar Target di Pra TMMD

TNI dan Warga Kejar Target di Pra TMMD

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Begitu gong Pra TMMD dipukul, dengan melibatkan warga setempat, sejumlah anggota Koramil 05/Kesesi, Kodim 0710/Pekalongan, bahu membahu kejar target membangun talud yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-107 Kodim Pekalongan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Menurut Danramil 05/Kesesi, Kapten Inf. Parman, di Pra TMMD, pihaknya menerjunkan sejumlah anggota, bersama-sama warga untuk kejar target di salah satu sasaran fisik, yakni pembangunan talud di Dukuh Pepedan, Desa Pantirejo. ”Meski ini baru Pra, semuanya tidak boleh melenggang, karena target tetap ada,” jelasnya.

Ditanya soal ketersediaan material ? Danramil Parman mengatakan, untuk ketersediaan material tidak ada masalah, karena jauh-jauh hari sudah dipersiapkan. Sejumlah material, seperti batu, pasir dan semen sudah didrop. ”Untuk mempercepat pekerjaan, saat ini juga diturunkan mesin molen.”

Dengan kerja keras sejak di Pra TMMD, lanjut Danramil Kesesi, diharapkan, nantinya semua sasaran fisik yang telah diprogramkan bisa selesai semua, sebelum atau bersamaan upacara penutupan TMMD. ”Selain itu, antisipasi musim yang kurang bersahabat, yakni sering turun hujan. Kalau pekerjaan sudah bisa dikejar sejak Pra TMMD, InsyaAllah target akan tercapai,” tambah Kapten Inf. Parman.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf/Hariansiber

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )