TNI, Polri dan Warga Keroyok Perehabpan Rumah Warsumi

TNI, Polri dan Warga Keroyok Perehabpan Rumah Warsumi

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Karena tidak lama lagi pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, akan usai, sementara perehabpan rumah Bu Warsumi belum selesai, TNI, Polri dan warga keroyok perehabpan rumah yang ada di Dukuh Sutosari, desa setempat.

Menurut Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, untuk sasaran fisik TMMD tambahan, berupa perehabpan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), beberapa diantaranya memang masih meninggalkan pekerjaan sisa. Termasuk perehabpan rumah Bu Warsumi.

‘’Khusus untuk rumah Bu Warsumi, volume pekerjaannya masih cukup banyak, untuk itu perlu tindakan nyata, yakni menerapkan sistem keroyokan yang melibatkan TNI Satgas, anggota Polri dan warga masyarakat,’’ jelas Babinsa Sertu SutrisnoSabtu (11/04/2020)., .

Dikemukakan, mengingat sisa pekerjaan yang masih tersisa, bisa jadi nantinya akan diberlakukan lembur. Menyusul, nantinya semua pekerjaan fisik TMMD harus sudah selesai sebelum TMMD ditutup.

‘’Perlu lembur kelihatannya, terpenting untuk pekerjaan yang ada di sisi luar selesai terlebih dahulu, sehingga misalnya nanti akan dilakukan lembur, tinggal pekerjaan yang ada di dalam rumah,’’ tambah Babinsa Sutrisno. (rus)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )