TNI Tancap Gas, Perehapan TPQ Sudah Masuk Pengecatan

TNI Tancap Gas, Perehapan TPQ Sudah Masuk Pengecatan

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Luar biasa ! Ungkapan itu barangkali yang pas untuk menggambarkan kinerja para Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Kodim Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah.

Betapa tidak, di perehaban TPQ – AT TAQWA desa setempat (salah satu sasaran fisik TMMD Kodim Pekalongan -red), baru memasuki hari ke-empat, pekerjaannya sudah memasuki tahap pengecatan. Dan diharapkan tidak lama lagi proses perehabpan TPQ yang tepatnya berada di Dukuh Pepedan, Desa pantirejo itu akan rampung.

”Hasil ini, berkat partisipasi warga masyarakat yang besar sehingga progres perehabpan TPQ – AT TAQWA sangat cepat. Selain memang kami juga memotivasinya agar kerja semangat, cepat tanpa meninggalkan kualitas,” tutur Sertu Mustakim, yang sehari-hari berdinas di Koramil 05/Kesesi.

Terpisah Danramil Kesesi berharap, tidak lama lagi proses perehabpan MTQ tersebut bisa segera selesai. Pasalnya, dengan selesainya sasaran fisik itu, nantinya pasukan dan warga bisa digeser untuk menyelesaikan sasaran fisik TMMD Kodim Pekalongan lainnya.

”Meski kerja cepat, kami juga selalu mengingatkan kepada anggota, terutama para koordinator untuk tetap memperhatikan sisi kualitas. Termasuk, tidak saja kepada anggota, melainkan kepada warga yang ikut kerja bhakti bersama Satgas TMMD, semua harus mengutamakan faktor keselamatan saat bekerja,” beber Kapten Inf. Parman.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf/Hariansiber

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )