TNI Terus Rapikan Lantai Rumah Suwarni

TNI Terus Rapikan Lantai Rumah Suwarni

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Tidak saja di lokasi pembangunan talud, yang merupakan sasaran pokok TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan yang teus dikebut, melainkan di sasaran fisik tambahan, yakni perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga, sejumlah anggota Satgas TMMD juga terus tancap gas.

Seperti halnya yang dilakukan dua anggota Satgas TMMD Kodim Pekalongan ini,
Serda Rafi dan Prada Sahrul, yang terlibat langsung dalam perehabpan RTLH milik Suwarni, di Dukuh Sutosari RT 02/ RW 04, Desa Pantirejo. Meski hari Minggu (05/04/2020), keduanya terus bekerja keras.

Kali ini, baik Serda Rafi dan Prada Sahrul tengah merapikan lantai rumah Suwarni tersebut. Sementara tukang profesional dengan dibantu warga menyelesaikan pemlesteran dinding rumah.

Advertisement

”tidak sedang mengejar target saja, tidak mengenal hari Minggu untuk anggota Satgas, apalagi saat ini sedang mengejar target, menyelesaikan perehaban 10 unit RTLH. Minggu tetap kerja keras, semua harus selesai sebelum TMMD ditutup,” tandas Prada Sahrul.

Dikemukakan, di perehaban rumah Suwarni, juga dilakukan pembenahan lantai rumah. Untuk itu dia dan Serda Rafi terus menata tanah yang ada di lantai, sebelum nantinya dipasang batu bata. (rus)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )