TNI Yang Ahli Ngecat, Diterjunkan Rehab Rumah Mbah Asrori

TNI Yang Ahli Ngecat, Diterjunkan Rehab Rumah Mbah Asrori

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Cukup beruntung Mbah Asrori (83), warga Dukuh Sutosari RT.2 / RW 4, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, yang rumahnya ikut direhab bersamaan dengan TMMD Reguler ke -107 Kodim 0710/Pekalongan. Pasalnya, pengecatan rumahnya melibatkan seorang anggota TNI yang ahli pengecatan.

Adalah Serma Camat Haryanto, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler ke -107 Kodim Pekalongan. Dia sengaja diturunkan di rehab rumah Mbah Asrori, karena butuh sentuhan, agar hasilnya maksimal.

‘’Sebetulnya kalau dikatakan saya ahli pengecatan juga tidak pas. Kalau bisa memang ya. Namun demikian saya juga bertekad akan maksimal saat ngecat rumah Mbah Asrori ini,’’ papar Serma Camat Haryanto, yang dari Zibang 031/IV Pekalongan, Kamis (09/04/2020)

Menurutnya, dilihat dari posisi akhir perehabpan Mbah Asrori dipastikan akan selesai sebelum TMMd ditutup. Salah satu tolok ukurnya, saat ini rumah Asori sudah masuk pengecatan sehingga tidak membutuhkan waktu lama. sudah akan selesai.

‘’Siapa bilang perehabpan rumah Mbah Asrori tidak akan selesai saat TMMD ditutup. Saat ini sudah masuk pengecatan, dan tidak lama lagi akan selesai. Saya perkirakan hanya membutuhkan waktu sekitar dua hari sudah akan selesai,’’ tandas Serma Haryanto.

Terpisah, Pasiter Kodim Pekalongan, Kapten Inf, Eko Sulistyo, mengaku cukup lega, meski pada awal sempat mengkhawatirkan, dilihat posisi per tanggal 9 April 2020, optimis untuk sasaran fisik TMMD tambahan akan selesai sebelum TMMD ditutup. (rus)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )