Tukang Profesional Bantu TNI Rehab Rumah Supardi

Tukang Profesional Bantu TNI Rehab Rumah Supardi

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Menyusul perehaban rumah Supardi di Dukuh Pepedan RT 03/05, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, oleh TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan sudah memasuki finishing, seorang tukang profesional dilibatkan.

Adalah Warsito, tukang kayu profesional yang dilibatkan di perehaban rumah Supardi itu. Mulai pengacian, hingga pemasangan seng untuk pembuatan talang dengan teliti dikerjakannya, ”pesan Pak Babin, sebutan Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno -red), pengerjaan rumah Supardi harus benar-benar bagus,” ungkap Warsito, Selasa (31/03/2020).

Sementara itu Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno mengemukakan, di beberapa perehaban rumah manakala sudah memasuki finishing, yang ada di garis depan andalan tukang profesional. Sementara untuk anggota Satgas sifatnya hanya membantu.

”Hal itu demi untuk sempurnanya hasil perehaban semua rumah yang menjadi target sempurna. Bukannya tidak percaya dengan Satgas TMMD, semua demi sempurnanya hasil perehaban rumah warga,” jelas Sertu Sutrisno.

Terpisah Kades Pantirejo, Hamka Nurul Huda menyatakan, pihaknya cukup puas dengan hasil perehaban sejumlah warganya yang dilakukan para anggota Satgas TMMD. ”Yang jelas, tidak ada istilah asal-asalan, semua dikerjakan dengan profesional sehingga hasilnya memuaskan,” paparnya. (rus)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )