Turnamen Sukses dan Meriah, E-Sport Indonesia Berikan SMSI Penghargaan

1 min read

Editor : Anton

HARIANSIBER.COM|Lampung Timur – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lampung Timur mendapat Penghargaan berupa Cinderamata kategori Media Partner, organisasi Pers yang mendukung acara turnamen offline bidang E-Sport terbesar dan termeriah di Kabupaten tersebut, Rabu 30 Maret 2022.

Diketahui, Pengurus Besar Esport Indonesia (ESI) kabupaten Lampung melenggarakan Turnamen Offline di 4 cabang olahraga, di antaranya MLBB, Free Fire, PUBGM dan PES 2021. Turnamen tersebut telah selesai digelar di gedung Pusiban Pemda Lampung Timur pada 12 dan 13 Februari 2022 lalu yang di ikuti sebanyak 448 peserta.

Muhammad Rifcky Basrie, Ketua E-Sport Indonesia Lampung Timur saat mengunjungi kantor SMSI Lamtim Mengatakan Penghargaan ini diberikan atas Dedikasi suksesnya acara turnamen offline yang ESI selenggarakan.

“Ini bentuk rasa Terima kasih ESI kepada SMSI karena telah mensupport penuh dari awal hingga akhir acara, saya percaya kerja sama ini akan berlanjut ke event-event selanjutnya, SMSI merupakan organisasi pers satu-satunya yang kami undang untuk kerja sama,” ujarnya.

Ditempat yang sama Ketua SMSI Lamtim menyambut niat baik tersebut dan mensupport apa yang ESI diskusikan untuk kerja sama ke depannya.

“Terima kasih sudah berkunjung ke kantor, SMSI akan mensupport ESI kapanpun waktu di perlukan, Penghargaan ini merupakan penghargaan pertama kami di bidang olahraga elektronik setelah di lantik pada 2021 lalu,” tandasnya.

(SMSI/An)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.