Unek – Unek Wartawan Tersampaikan di Acara Halal bihalal Bersama Bupati Batang Hari

2 min read

Hariansiber.com|Batang Hari –Bupati kabupaten Batang Hari M.Fadhil Arief SE Rabu (25/05/2022) pukul 08.00 wib melaksanakan kegiatan halal bihalal bersama insan pers liputan wilayah kabupaten Batang Hari.

Acara di hadiri oleh Bupati Batang Hari M.Fadhil Arief SE,sekda H.M.Azan SH ,asisten ,OPD ,dan insan pers Batang hari.

Beberapa Perwakilan media liputan dalam wilayah kabupaten Batang hari menyampaikan kepada Bupati agar para pemangku jabatan seperti SKPD jangan menutup diri terhadap media ,karena media merupakan corong informasi yang akan menyampaikan pembangunan yang di lakukan pemerintah ,sehingga masyarakat mengetahui apa yang telah di perbuat oleh pemerintah .

Sementara ketua join batang hari sopan Sopian mengucapkan terima kasih kepada bupati Batang Hari yang telah meluangkan waktu betatap muka bersama insan pers Batang hari dan kepada OPD jangan alergi terhadap wartawan ,kami akan mendukung program bupati Batang Hari menuju perubahan Batang hari Tangguh.kata Sopian .

Bupati Batang hari M.Fadhil Arief SE dalam sambutannya mengatakan dengan sinergi akan terjalinsilaturahmi yang baik

Menyikapi OPD yang enggan berkomunikasi dan teekesan menutup diri dari media ,bupati langsung mengatakan salah satu kunci keberhasilan pemimpin adalah silaturahmi ,kepala dinas akan rugi sendiri apabila menutup diri dari media sehingga apo yang Kito kerjokan yangbelok untuk Batang hari ini tidak akan di ketahui oleh masyarakat ,kata bupati.

Bupati menyarankan agar dinas Kominfo menjadi wadah wartawan untuk mempasilitasi media menjalin hubungan ke OPD ,dengan cara berkordinasi dengan OPD .

Bupati menyarankan agar para media tidak melakukan penulisan praduga tidak bersalah ,saya yakin dengan perubahan bahasa yang baik dan tepat akan memberikan kepuasan pada pembacanya .

Bupati berharap dalam penulisan berita ada keberimbangan ,dan lagi ada pungsi stegholder yang harus kita jalani.
Sehingga pembaca menjadi puas dengan berita yang di sajikan .

Di lain sisi herlas pada halal bihalal di serambi rumah dinas Bupati Batang hari menyampaikan agar bupati menyoroti dana bos yang di kelola oleh sekolah besar banyak yang tidak terealisasi dengan baik untuk pemeliharaan bangunan sekolah .

Herlas juga mengatakan tolong bapak bupati bagaimana kami nak bersinergi kalau masih Ado juga pemetakan untuk publikasi peliputan kegiatan bupati ,tegas herlas.

Pantauan media pada kegiatan Halal bihalal bersama insan pers di serambi rumah dinas Bupati Batang Hari menjadi ramai karena semua unek – unek insan pers dan permasalahan yang di alami insan pers Batang hari dalam menjalankan tugasnya tersampaikan dengan adanya tatap muka Copi morning dengan pemimpin di kabupaten Batang hari.

(Aspin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.