Usai dilantik Dua Pimpinan Kecamatan ini Siap Memenangkan Pemilu, Pileg dan Pilkada Kedepan

Usai dilantik Dua Pimpinan Kecamatan ini Siap Memenangkan Pemilu, Pileg dan Pilkada Kedepan

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Sebagai upaya persiapan dalam menghadapi Pemilihan Umum dan Pileg 2024 dan Pilkada 2023, Ketua Pimpinan Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Ahmad Yani Syahrie resmi melantik dua Pimpinan Kecamatan Angkatan Muda Partai Golkar yakni, Kecamatan Abung Pekurun dan Kecamatan Abung Kunang Kabupaten setempat. Rabu (4/11/2020).

Terpilihnya Ahmad yani syahrie sebagai Ketua PD AMPG Partai Golkar ini melalui Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Lampung Utara pada bulan Agustus 2020 lalu, sehingga akhirnya dipercaya menjadi Ketua PD AMPG Kabupaten Lampung Utara.

Pelantikan kedua Pimpinan Kecamatan ini dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lampura, Hi.Arnol Alam, SH, beserta Jajaran Pengurus lainnya serta para Anggota DPRD Lampung utara.

Pembacaan Sumpah Pelantikan Pengurus yang dilantik diharapkan mampu mengembangkan serta membesarkan Partai Golkar hingga ke Pelosok desa, juga siap untuk memenangkan Pesta Demokrasi yang akan datang.

“Apakah saudara siap memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 serta pilkada 2023 ? Kata Ahmad yani syahrie kepada Pimpinan Kecamatan yang akan dilantiknya.

Tentunya secara kompak dan satu suara Pengurus AMPG Kecamatan Abung Pekurun dan Kecamatan Abung Kunang menjawabnya dengan kata “SIAP” dan dilanjutkan dengan Pelantikan dan Penyerahan Panji Partai Golkar dan Penyematan Seragam AMPG.

Pada kesempatan yang sama juga Ketua PD AMPG Kabupaten Lampura juga melantik Pengurus Kesatuan Perempuan Partai Golkar (AMPG) serta Pengajian Al Hidayah Kabupaten Lampung Utara yang di Pimpinan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Lampura, Hi.Arnol Alam,SH.

(Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )