Viral Vidio, Diduga Seorang Wanita Kesal dimintai Uang Jika Ingin Motornya Dilepaskan

1 min read

Hariansiber.com|Batam – Viral Vidio di media sosial Facebook yang menujukan kekesalan seorang Wanita muda seusai ditilang oleh Satlantas Polresta Barelang, Jumat(8/3) sore.

Bagaimana tidak didalam Vidio itu, Wanita tersebut menceritakan bahwa motornya ditahan oleh oknum Satlantas dan dimintai sejumlah uang agar motor tersebut dapat dilepaskan.

“Ini saya dan teman saya lagi di Pos Polisi simpang Martabak Har, Jodoh, Tadi teman saya putar arah arah salah. Motor sama STNK nya ditahan. Ini enggak motornya sama STNKnya ditahan baru bisa lepas kalau ada uang 250 Ribu Rupiah,” ucap Wanita dalam video tersebut.

Terlihat wanita tersebut meminta kejelasan dari pihak oknum polisi yang ada di Pos Polisi tersebut”Tolong dulu pak, kami cuma butuh informasi. Tetapi, Oknum polisi mengatakan,” tunggu sebentar masih ada orang,” sembari menutup pintu pos kembali.

Hingga berita ini diunggah media ini masih mencoba mengkonfirmasi kepada Kasatlantas Polresta Barelang, Ricky Firmansyah terkait dengan dengan tidak lanjut video tersebut.

 

(Budi)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.