Virgin Snack, Siap Masuki Market Tanjungpinang

1 min read

Hariansiber.com|Tanjungpinang- berawal dari curhat ke sahabatnya, Erni merintis usahanya Snack virginnya. Kebetulan ia memiliki rekan yang punya usaha menjual kripik pisang, bahan bakunya berasal dari pisang Kalimantan. “Rasanya manis juga gurih”, katanya.

Didukung dengan skill sang bunda yang mumpuni akhirnya sulung dari 4 bersaudara ini menetapkan hati membuat usaha sendiri dengan melebeli produknya virgin Snack. Produknya terdiri dari keripik pisang gurih, peyek dan ubi dengan 2 varian rasa. Rasa balado dan original.

Awal memasarkan produknya Erni didukung sohibnya di gedung gonggong menjajakan dagangannya tanpa rasa sungkan. Tekadnya untuk maju secerah mentari. “Alhamdulillah Snack yang kami bawa habis semua dan sambutannya juga baik. Mereka bilang enak dan gurih”, tukasnya.

Ia pun sudah mendatangi pihak desperindag untuk mengurus ijin usahanya, namun pihak terkait menyebut setelah lebaran.
Snack yang dijual perempuan berzodiak Virgo ini harganya cukup merakyat. Peyek dijual perkilonya Rp.110 ribu, pisang Rp. 90 ribu dan ubi dengan 2 varian rasa dengan harga Rp.80 ribu.

Ayo, sebentar lagi lebaran, produk lokal ini bisa buat mengisi toples para bunda yang masih kosong.

Kreatifitas Erni dibidang pengolahan makanan ringan ini pantas untuk disuport, tidak banyak anak muda yang mau menghabiskan waktunya untuk melakukan hal yang bermanfaat.

Terlebih menjadi seorang enterpreneur. Sipemelik senyum manis ini bertekad untuk terus maju dan pengembangan market produknya diseluruh wilayah Kepri khususnya. “Ya kalau bisa menjangkau lebih luas lah, kak” harapnya.

(Lani Lubis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.