Wabub Tubaba Ikuti WEBINAR Simpul Literasi Se Provinsi Lampung

Wabub Tubaba Ikuti WEBINAR Simpul Literasi Se Provinsi Lampung

HARIANSIBER.COM|TUBABA
Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Fauzi Hasan Melalui Vidio Teleconference dengan Rektor UIN Raden Intan Lampung Prof Dr H Moh Mukri,M.Ag dalam WEBINAR Simpul literasi se-provinsi Lampung 2020 dengan tema bersama mewujudkan Lampung Sebagai PROVINSI LITERASI, berlangsung di ruang kerja Wakil Bupati ,Kamis 18/06.
.
Dalam kegiatan Vidio teleconference wakil Bupati Tulang Bawang Barat H. Fauzi Hasan SE.MM sebagai narasumber bersama mewujudkan Lampung Sebagai PROVINSI LITERASI.
.
Wakil Bupati Tubaba menyampaikan tentang program mobil dan bentor perpustakaan dalam gerakan literasi sekolah yang di dukung oleh guru penggerak TUBABA.
.
Wakil Bupati TUBABA juga menyampaikan yang harus di bangun di tubaba adalah taman bermain dan taman membaca dengan maksud dan tujuan membangun taman ini anak agar anak-anak selalu gembira.
.
Wakil Bupati Fauzi Hasan jga menjelaskan bahwa kami juga telah membangun smart village literasi digital guna untuk sarana membaca atau buku-buku untuk anak-anak usia dini kita harus membuat variasi-variasi bacaan ungkapnya.

(Rizky A sony)
.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )