Wabup Lingga Minta Masyarakat Tetap Jaga Prokes di Bulan Ramadhan

1 min read

Lingga (Hariansiber.com) – Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy sangat bersukur atas keputusan pemerintah yang membenarkan beberapa aktifitas di bulan suci Ramadhan tahun 2022 ini. Seperti sholat tarawih berjamaah tadarus dan kegiatan lainnya. yang mau mudik juga di perbolehkan,asalkan semua masyarakat menjaga Porkes ujarnya.

Suda dua tahun kita apsen dari semua kegiatan di nulan Ramadhan ,Dua tahun bukanlah waktu yang sebentar kita terhalang, untuk menyemarakan bulan Ramadhan dan Idul Fitri, tentu harapan kita tahun ini segera terobati kerinduan yang kita nantikan,” Kata Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy, Senin (28/03/2022).

Untuk itu Wakil Bupati Lingga mengajak masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker dan melakukan vaksin baik itu vaksin satu dan dua, maupun vaksin booster yang sudah disediakan pemerintah secara gratis di beberapa Puskesmas yang tersedia.

“Selain protokol kesehatan, Pemerintah juga akan menjaga berharap harga kebutuhan pokok selama bulan Ramadhan ini agar tidak ada kenaikan harga dan tidak langka, nanti kita akan monitor bersama dinas terkait,” Harapnya

Selain itu Neko juga menegaskan kepada seluruh OPD agar tetap bekerja secara maksimal selama bulan Ramadhan dan menyesuaikan dengan jam-jam yang sudah disepakati sesuai dengan aturan yang berlaku, dengan menyesuaikan jam kerja saat bulan Ramadhan.

“Setiap tahun bulan Ramadhan akan ada penyesuaian jam kerja, tapi kita minta pelayanan harus tetap dimaksimalkan khususnya yang berkaitan dengan pelayanan masyarakat banyak,” Pungkasnya.

(Advetorial)

(Titik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.