Wakil bupati H.Bakhtiar SP Hadiri Pencanangan Zona Integritas BNNK Batang Hari

2 min read

Hariansiber.com|Batang Hari –
Wakil bupati kabupaten Batang Hari H.Bakhtiar SP Rabu (08/06/2022) pukul 09.00 wib menghadiri kegiatan pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK)Wilayah birokrasi bersih melayani(WBBM) di kantor Badan Narkotika Nasional(BNN) Kabupaten Batang Hari.

Acara di hadiri oleh ketua DPRD Batang Hari Anita Yasmin SE,Kakan kesbangpol Ansori SP,forkopimda dan undangan .

Dalam sambutannya wakil bupati Batang Hari H.Bakhtiar SP sebagaimana di ketahui pemerintah terus berupaya memerangi narkoba yang mana ini di buktikan dengan semakin banyaknya tempat rehabilitasi bagi para pemakai narkoba, dan tentunya pada hari ini kita bersama berkumpul di sini dalam rangka bagaimana kita sama – sama menanggulangi narkoba yang sedang marak di tengah generasi muda kita .

Sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah kabupaten Batang Hari untuk melindungi masyarakat maka pemerintah daerah telah selesai membuat peraturan daerah nomor 6 tahun 2020 telah rampung dan tinggal pelaksanaanya ,kata Wabup Bakhtiar.

Kemudian kepdulian pemerintah kabupaten batang hari dalam memerangi narkoba sudah di sahkan dalam RPJMD yang mana program ini ada Dalam 36 visi/misi Batang Hari tangguh dalam rangka penanggulangan narkoba karena kita tahu narkoba ini sangat mengancam generasi muda dan masa yang akan datang ,untuk itu kami mengajak kepada seluruh stekholder yang terkait yaitu Dinkes pendidikan,ormas dan lembaga lainnya bersama kita bergandeng tangan untuk memerangi narkoba di kabupaten batang hari .

Pada kegiatan hari ini di BNNK Batang hari pemerintah kabupaten Batang Hari juga berkomitmen mendukung kegiatan yang di adakan BNNK Batang Hari dalam rangka pencanangan zona integritas Wilayah bebas korupsi (WBK)dan wilayah birokrasi bersih melayani(WBBM) supaya nantinya tidak terjadi lagi korupsi dan melayani dengan rasa bertanggung jawab dan hati yang ikhlas di bumi serentak bak regam kabupaten Batang Hari.kata wakil bupati Batang Hari.

Wakil bupati Batang Hari juga mengatakan pencanangan zona integritas di BNNK Batang Hari sebenarnya sudah lama di canangkan dalam reformasi birokrasi akan tetapi baru hari ini terlaksana di BNNK Batang Hari ,kata H.Bakhtiar SP Wakil bupati kabupaten Batang Hari provinsi Jambi.

Acara di akhiri dengan pemasangan komitmen bersama pencanangan zona integritas oleh Wakil bupati Batang Hari H.Bakhtiar SP ,ketua DPRD Batang Hari Anita Yasmin SE, BNNK Batang hari,kejaksaan negeri Batang Hari,polres Batang Hari dan pengadilan negeri Muara Bulian.

(Aspin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.