Wakil Bupati Tegal Sabillah Ardie, Menghadiri “Musrembang

Wakil Bupati Tegal Sabillah Ardie, Menghadiri “Musrembang

Hariansiber.com| Kabupaten TEGAL – H.Tri Guntoro, SH.MM Camat Desa Kramat, membuka pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) bertempat dipendopo Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal, Selasa (18/02/2020).

Di Hadiri Oleh, Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardie, Forkompinda, beberapa anggota DPRD Dapil 3 Kecamatan Kramat, Kades Se Kecamatan Kramat, Polsek dan Koramil dan Ormas ( Organisasi Masyarakat ).

Perwakilan dari DPRD Kab.Tegal, Rudi Indrayani Gerindra yang juga wakil DPRD Kab.Tegal dalam sambutannya menyampaikan, pihaknya menyambut baik kegiatan musrenbang ini. Kepada warga di Kecamatan Kramat di persilahkan memberikan pertanyaan ataupun masukan kepada anggota dewan yang juga sebagai wakil rakyat.

” Jika ingin menanyakan informasi atau apa, silahkan datang saja ke rumah para dewan dewan yang ada disini. Bisa lah sekedar main kerumah dan silaturahmi,”Sapa Rudi.

Dalam kesempatan itu, Camat Kramat H.Tri Guntoro mengucap terimakasih atas kehadirannya di giat Musrenbang kecamatan kramat tahun 2020 untuk penyusunan rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) Kabupaten Tegal.

Pihaknyapun, menyampaikan dan membacakan laporan pelaksanaan kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan beserta pagu anggarannya.

Selanjutnya, Wakil Bupati Sabilillah Ardie diberikan kesemparan menyampaikan selayang pandang.Hadir dari anggota DPRD Kab.Tegal Bahrun dari partai PKS, Khaerusaleh dari PPP, Zaminah dari Golkar, Hikmah dari Perindo dan wakil ketua Rustoyo dari PDI Perjuangan.

Hs-Arf

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )