Walikota Rahma Harapkan IKMAL Ikut Andil Dalam Ciptakan Suasana Kondusif

1 min read

Hariansiber.com, Tanjungpinang – Ikatan Keluarga Maluku Tanjungpinang diharapkan ikut andil dalam menciptakan suasana kondusif di Kota Tanjungpinang, hal tersebut disampaikan Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP saat menerima kunjungan silaturahmi Pengurus Ikatan Keluarga Maluku (IKMAL) Tanjungpinang, di rumah dinas Wali Kota, Kamis (19/5).

Ketua IKMAL,Rajab Ely, S.Sos menyampaikan, kunjungan tersebut selain dalam rangka silaturahmi juga sekaligus audiensi perkenalan anggota IKMAL terpilih.

“Dalam kesempatan ini, kami sekaligus memperkenalkan anggota dan pengurus IKMAL yang baru terpilih. Kami juga meminta arahan dan masukan terkait kepengurusan organisasi yang akan segera dikukuhkan,” ucap Rajab.

Lanjut dikatakannya, rencana kegiatan IKMAL Tanjungpinang kedepan yaitu pengukuhan pengurus IKMAL yang baru terpilih.

“Pada kesempatan ini kami juga ingin menyampaikan agenda pengukuhan pengurus IKMAL yang direncanakan pada tanggal 31 Mei 2022 mendatang. Dan bersama ini kami harapkan kesediaan ibu untuk hadir dan sekaligus melantik pengurus IKMAL yang terpilih,” ucapnya.

Menyambut baik kedatangan pengurus IKMAL, Rahma juga mengucapkan terimakasih dan selamat kepada pengurus IKMAL.

“Selamat kepada pengurus IKMAL yang terpilih, semoga kegiatan pengukuhan nantinya bisa berjalan lancar sesuai yang diharapkan,” ucap Rahma.

Selanjutnya, Rahma juga mengapresiasi dan menyampaikan harapan kepada pengurus IKMAL.

“Tanjungpinang adalah kota yang sangat menjunjung tinggi keberagaman, karena itu saya sangat mendukung organisasi kedaerahan seperti ini, yang membangun kegiatan positif dan bersama kita menciptakan suasana kondusif di lingkungan kita dan bermasyarakat,” harapnya.

(Niaga F Harianja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.