Wanuri, Sosok Dibalik Lancarnya Pembangunan Jalan TMMD

Wanuri, Sosok Dibalik Lancarnya Pembangunan Jalan TMMD

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Perannya di pengaspalan jalan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, yang merupakan sasaran pokok TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, nyaris banyak yang tidak tahu. Namun perannya di pekerjaan itu hingga akan berakhirnya pelaksanaan TMMD, sejarinya cukup besar.

Adalah Wanuri (45), petugas spesial bagian pembakaran aspal di pembangunan jalan TMMD yang progresnya hingga di hari ke-21 pelaksanaan TMMD cukup signifikan. Bahkan dipastikan untuk pekerjaan ini akan selesai sebelum TMMD ditutup.

”Saya juga tidak butuh terkenal, terpenting tugas saya beres, dan yang paling penting bisa ikut berperan mensukseskan pelaksanaan TMMD Kodim Pekalongan secara maksimal,” beber Wanuri, Minggu (05/04/2020).

Dia menuturkan, saat bekerja di pembangunan jalan TMMD, tenaga yang datang paling awal adalah dirinya. Saat datang ke lokasi, mengawali pekerjaan dengan membelah kayu dilanjutkan membakar aspal.

”untuk membakar aspal hingga siap untuk digunakan untuk mengaspal paling tidak butuh waktu setengah jam. Untuk itu saya harus mulai bekerja lebih awal daripada semua tenaga yang terlibat di pengaspalan jalan,” terang Wanuri (rus)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )