Warga Bukit Kemuning Keluhkan Tumpukan Sampah di Jalan Protokol

Warga Bukit Kemuning Keluhkan Tumpukan Sampah di Jalan Protokol

HARIANSIBER.COM| Lampung Utara – Warga Kelurahan Bukit Kemuning Kecamatan Bukit Kemuning Kabupaten Lampung Utara mengeluhkan adanya sampah yang tertumpuk dan berceceran dijalan Protokol Lintas Tengah Sumatra tepatnya didepan zona Pertokoan Pusat Perbelanjaan masyarakat setempat.

Tertumpuknya sampah ini disebabkan karena kurangnya perhatian dari Dinas terkait, selain itu kendaraan Pengangkut sampah hanya ada satu 1 unit saja setiap harinya yang beroperasi sementara lainnya dengan alasan rusak.

Mewakili masyarakat setempat, Ketua LPM Kelurahan Bukit Kemuning, Mulyadi mengatakan,” Prihal sampah yang bertumpuk dan berceceran sudah berjalan cukup lama namun belum mendapatkan penanganan yang serius dari Dinas terkait,”Ungkap Mulyadi, selasa 13/8/2019.

Menurut Mulyadi,.tertumpuknya sampah karena terkendala kurangnya Armada pengangkut sampah juga tempat pembuangan sampah yang memang sangat jauh, dan seharusnya Armada ditambah dan bukan hanya satu saja hal ini mengingat jumlah penduduknya yang sudah lumayan padat.

Sembari berharap kepada Pemda agar segera menyikapinya, hal ini mengingat sudah sangat mengganggu pemandangan serta menimbulkan aroma bau yang tidak sedap, Hingga berita ini dirilis hariansiber.com, pihak yang berwenang belum bisa konfirmasi terkait adanya sampah yang tertumpuk dan berceceran diwilayah Bukit Kemuning.

(Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )