Warga Lampura Gelar Syukuran Atas Penangkapan Bupati Lampung Utara

Warga Lampura Gelar Syukuran Atas Penangkapan Bupati Lampung Utara

HARIANSIBER.COM| Lampung Utara – Terkait Penangkapan Bupati Lampung Utara oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada hari minggu malam kemarin (6/10/2019) ternyata banyak menyimpan suka maupun duka, ada yang merasa sedih sementara lainnya ada yang merasa gembira inilah dinamika kehidupan.

Seperti halnya yang terjadi pada hari ini, senin (7/10/2019), sejumlah warga melakukan penyembelihan 1 ekor kambing sebagai nazar yang memang selama ini telah menjadi janjinya.

Penyembelihan satu ekor kambing tersebut dilaksanakan secara simbolis dihalaman Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara, sementara untuk beberapa ekor lainnya dilakukan ditempat terpisah, hal ini sebagai wujud syukur saja, karena KPK telah membuktikan kinerjanya didalam mengungkap kasus Korupsi yang terjadi di Lampura.

Salah satunya dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), pada Minggu malam, (6/10/2019), kemarin, sekitar pukul 19.00 wib di rumah Jabatan Dinas Bupati dengan mengamankan Bupati dan sejumlah Pejabat teras setempat.

Melihat hal itu, sejumlah warga melangsungkan euforianya dengan memotong satu ekor kambing di halaman Kantor Pemda Lampung Utara, hal itu disampaikan oleh Perwakilan warga Lampura, Sandy Fernanda, mengungkapkan,” bahwa pemotongan 1 ekor kambing ini sebagai wujud rasa syukur dan bentuk dukungan atas kinerja KPK.

Sembari berharap, dengan adanya OTT KPK di Lampung Utara ini Birokrasi dan Pemerintahan dapat berjalan dengan lebih baik dan kehidupan warga Lampura tentunya mengalami perubahan yang lebih baik tentunya,” ungkap Sandy.

(Anton).

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )