Warga Sidodadi Asri Gotong Rotong Perbaiki Jembatan

1 min read

Editor : Anton

HARIANSIBER.COM|Lampung Selatan – Budaya gotong royong masih terjaga di Desa Sidodadi Asri, Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan.

Minggu (22/02/2022), puluhan masyarakat bahu membahu memperbaiki jembatan yang menghubungkan Desa Sidodadi Asri dengan Pasar Bergen, Desa Kertosari Kecamatan Tanjung Sari.

Ikut bergotong royong bersama masyarakat, di antaranya anggota anggota Komisi I DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Mukhlis Basri.
“Gotong royong ini adalah sebuah tradisi dan semangat yang harus tetap terjaga. Gotong royong harus tetap dibudayakan dalam menyelesaikan suatu pekerjaan,” kata Mukhlis Basri.

Mukhlis menyampaikan bahwa Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Hj. Megawati Soekarnoputti selalu mengingatkan para kader untuk turun ke masyarakat dan bersama bergotongroyong menghadapi persoalan di masyarakat.

“Alhamdulillah dengan bergotongroyong kita bisa memperbaiki jembatan yang dibangun tahun 1980 ini dapat kita perbaiki dan mempelancar kegiatan ekonomi masyarakat Sidodadi dan sekitarnya. Insya Allah dalam waktu yang tidak lama lagi jembatan ini bisa dilalui oleh kendaraan ,” Ucap Mukhlis.

(Tim/An)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.