Winardi Sunoto Mantan Direktur PT. Inalum Persero Tutup Usia’, H OK M Nasir Ucapkan Belasungkawa

1 min read

Batu Bara- Sumut, hariansiber.com –Keluarga besar BUMN Berduka, atas meninggalnya Direktur SDM dan Tata Kelola PT Pupuk Indonesia (Persero) periode 2017-2021 Winardi Sunoto.

Sebelum menjabat sebagai Direktur SDM dan Tata Kelola di PT Pupuk Indonesia, Winardi juga  pernah menjabat sebagai Dirut PT.  Inalum Persero”, Winardi Sunoto dikenal akrab, arif dan bijaksana oleh masyarakat sekitar Industri Kuala Tanjung., Kabupaten Batu Bara.

Kabar duka meninggalnya Winardi Sunoto membuat tokoh masyarakat H Ok Muhammad Nasir’ mengucapkan turut belasungkawa. Menurutnya Winardi  dikenal sosoknya orang yang ramah, berkomitmen, serta berbaur dengan masyarakat.

“Saya ucapkan belasungkawa yang mendalam atas tutup usianya bapak Winardi, beliau saya kenal baik, dan berbaur untuk masyarakat sekitar industri khususnya Kuala Indah,”ucap H Ok M Nasir, didampingi Arif tokoh pemudah Desa Kuala indah,  Kecamatan Sei suka,  Sumatera utara, Minggu (27/11/2022).

Tokoh masyarakat H. OK Nasir mendo’akan semoga segala amal ibadahnya diterima oleh Allah Swt, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan diaamiinkan Arif.

Saya ucapkan selamat jalan buat sosok Mantan pimpinan (Eks) PT. Inalum, jasa beliau dan kebaikannya akan selalu dikenang oleh masyarakat,” imbuhnya.

(Sp) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *