Wujud Rasa Syukur, Persit KCK Cab. XXV Kodim 1002 Ziarah Rombongan Ke Taman Makam Pahlawan

1 min read
  • HARIANSIBER.COM|BARABAI-Sebagai bentuk rasa syukur, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman melaksanakan ziarah rombongan dalam rangka menyambut HUT ke-76 Persit.

Ziarah rombongan berlangsung di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa desa Pagat Kecamatan Batu Benawa Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan.Jum’at (01/4)

Rangkaian pelaksanaan ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, kemudian peletakan karangan bunga oleh Ny. Gagang Prawardhana selaku Pimpinan Rombongan di tugu Makam Pahlawan, dan diakhiri dengan tabur bunga di atas Pusara Makam Pahlawan Kusuma Bangsa oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman yang diikuti oleh seluruh peserta ziarah.

Ziarah dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman Ny. Gagang Prawardhana dan diikuti oleh seluruh pengurus dan perwakilan Persit Kodim 1002/HST.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman Ny. Gagang Prawardhana mengatakan bahwa kegiatan ini selain untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan Kusuma bangsa juga sebagai wujud rasa syukur Persit KCK diusianya yang ke 76,”katanya

Dan juga untuk menjadi bahan renungan bagi para generasi penerus masa kini dan masa yang akan datang, betapa tingginya rasa patriotisme dan semangat nasionalisme para pejuang dalam memperjuangkan kemerdekaan

Seiring bertambahnya usia Persit Kartika Chandra Kirana bertekat untuk terus bergerak maju mendukung tugas-tugas suami sesuai dengan tema peringatan yaitu” Tangguh, Inovatif, Mandiri dan Berkualitas”pungkasnya.

(pendim1002).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.