Yakin, TMMD Akan Berdampak di Usaha Penggilingan Padinya

Yakin, TMMD Akan Berdampak di Usaha Penggilingan Padinya

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Salah satu pemilik usaha penggilingan padi ini, Rasjani (54), warga Dukuh Petir RT 11/ RW 06, Desa Ponolawen, Kecamatan Kesesi, yakin jika pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di Desa Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, akan berdampak besar di usahanya.

Kepada Tim Pendim Pekalongan, Rasjani menuturkan, selama ini karena jalanan di Desa Pantirejo jelek, mau tidak mau berpengaruh terhadap usaha penggilingan padinya.

”Sebetulnya usaha penggilingan padi saya ini paling dekat dijangkau oleh para petani di Pantirejo, hanya saja karena jalanan jelek, menyusahkan warga yang akan menggunakan jasa usahanya. Orang akan memilih menunggu jasa penggilingan padi keliling,” tutur Rasjani.

Advertisement

Untuk itu, lanjutnya, nantinya setelah jalan dibangun TNI, akan berdampak langsung kepada usaha penggilingan padinya. Warga tidak akan susah lagi saat akan memproses gabahnya menjadi beras, ”untuk itu saya juga mengucapkan kepada Pak TNI dari Kodim Pekalongan yang akan membangun jalan di Pantirejo melalui kegiatan TMMD,” beber Rasjani.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf/Hariansiber

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )