Ziarah Tabur Bunga Ke Taman Makam Pahlawan Puspa Bakti

1 min read

LAHAT,Harian Siber//polres lahat, pada hari Rabu 29 Juni 2022, pukul 09.00 wib, Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, yang di dampingi oleh ketua Bhayangkari cabang lahat Ny Endang Sumaryanto, memimpin apel ziarah tabur bunga ke taman makam pahlawan Puspa Bhakti lahat dalam rangka menyambung hari Bhayangkara ke 76.

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka polres lahat Kompol Feby Febriyana SIk, yang di dampingi ibu wakil ketua bhayang kari lahat Ny Ana Febriyana, seluruh Kabag, kasat, kasi dan perwira Bintara polres lahat.

Acara berupa pemberian penghormatan kepada arwah para pahlawan yg telah gugur dan di lanjutkan penaburan bunga sebagai tanda penghormatan.

Pelaksanaan Ziarah dilaksanakan selain untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur, juga untuk menumbuhkan nilai kepahlawanan sebagai modal sosial untuk kemudian di emplementasijan dan di daya gunakan dalam mengatasi berbagai masalah, sehingga semangat kepahlawanan seperti cinta tanah air, rela berkorban dan sebagian menjadi sumber motivasi dan modal untuk mengatasi berbagai masalah sekaligus memacu guna mewujudkan tujuan dan harapan bersama.

Kasubsi penmas Humas polres lahat Aiptu Lispono SH.

Laporan : Antoni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.